Sabtu, 25 Februari 2012

CursorFX Plus 2.01 Tanpa ubah SID (aman)


Sudah sekitar 8 bulan yang lalu, saya share hasil crackan sendiri di Forum Kaskus CCPB. Nah, sekarang saya ingin share di Blog saya tentang Crack CursorFX 2.01 Plus.


Kenapa harus pakai krack aman? Daripada pake cara gonta-ganti SID number (yang besar kemungkinan dapat merusak PC anda). Pakai cara ini lebih aman, karena agan tidak perlu gonta-ganti SID lagi... asyik...

Features of CursorFX Plus:
Includes all of the features of CursorFX free version, plus the following:

  • On-click special effects.
  • Cursors colorization.
  • Uniform transparency.
  • Cursor mirroring.
  • Cursor sizing.
  • Trail effects.
  • Transparency.
  • Dynamic shadow - shadow follows the coordinates of a real light spot for realistic movement.
Download

Program
http://www.mediafire.com/?85ktlpi1dop9411

Crack
http://www.mediafire.com/?1kvww5t2sbz73ot

Tambahan buat yang mau ngecrack: ga susah kok, cuma satu bagian doang yang dipatch :o


8 komentar:

  1. gmana caranya gan ???

    BalasHapus
  2. Gan file deleted,,

    please reupload

    thk's before.....

    BalasHapus
  3. Makasi gan !!!

    by Gusti

    BalasHapus
  4. 2.10 or 2.11 please!!

    BalasHapus
  5. kok gag bisa buat ngecrack ver. 2.0
    ditulis besar file tidak sesuai...
    wadaw..

    BalasHapus
  6. mantap gan, thank untuk sharenya telah berbagi info

    BalasHapus
  7. Keren bang..terimakasih

    BalasHapus