Jumat, 27 Mei 2011

SuiSkin 4 VCL for Delphi

SUISkin adalah yang paling mudah digunakan kulit komponen VCL untuk Delphi & C + + Builder. Ini memberikan Anda kemampuan untuk membuat aplikasi yang didukung kulit secara otomatis. Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu mendukung kulit pemrograman.

Menggunakan SUISkin, Anda tidak perlu membuat perubahan sedikitpun untuk proyek-proyek yang ada hanya drop komponen mesin kulit ke form utama dan mengatur beberapa properti, itu saja. Hal ini dapat kulit segala bentuk dan dialog secara otomatis. Dan file skin dapat dikompilasi ke dalam file EXE sehingga Anda tidak perlu mendistribusikan file skin dengan EXE tersebut. Pada run-time, Anda dapat mengaktifkan kulit sangat mudah dan Anda dapat beralih ke unskinned mudah juga. Katakanlah, hanya satu komponen untuk satu proyek!

SUISkin sepenuhnya mendukung Sunisoft Solusi Kulit v2 sekarang. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakan semua kulit Kulit Solusi v2. Kulit profesional-UI-dirancang kebanyakan dirancang oleh seniman kita UI. Harap dicatat, kami tidak hanya menyediakan kontrol UI, tetapi juga desain UI! Anda juga dapat membuat kulit Anda sendiri dengan alat merek SkinBuilder baru.

==================================

VCL Components + krack

http://www.mediafire.com/?elf711cewzor8hc

==================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar